Header Ads

Menulis Lagi

Sheila Romana Fransisca Notes

Aku lupa kapan terakhir kali menulis.

Yang pasti setiap tanggal 1 Januari, aku punya tekat untuk mulai menulis setiap perasaan, pengalaman atau kegiatan sehari-hari, semacam diary.
Tujuannya agar kelak, suatu saat, aku dapat kembali mengenang dan hanyut ke dalam situasi masa lalu melalui tulisan-tulisan itu.

Berita gembiranya: setiap tanggal 1 Januari, aku berhasil menulis. Berita dukanya: besoknya sudah lupa, malas, atau nggak ada waktu buat nulis lagi.

Huft...Kalian perlu tahu, di luar kemauanku, aku adalah orang yang pelupa.Tulisan 1 Januari-ku hanya berhasil terdokumentasi 2 biji, 1 Januari tahun 2011 dan 2015.

Itu pun di media yang berbeda. Satu di blog PMKRI Cabang Madiun, satunya lagi di buku rapat! Yang lain raib entah ke mana. Bahkan arsip tulisanku tak terdeteksi di Google Archieve.

Alasannya adalah karena aku tak pernah punya buku diary. Aku terbiasa nulis di sembarang tempat.
Di buku atau notes apa aja yang penting nemu.
Setelah itu, entah di mana mereka berada...

Diary Sheila pun dikreasikan untuk menjadi kanal blog ini untuk tujuan itu. Semoga aku bisa menulis lebih banyak lagi

@FransiscaShei

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.